Vol. 7 No. 2 (2022)
Published:
2022-12-25
Articles
-
MEDIASI SIKAP MAHASISWA PADA STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKULIAH DI STIE DHARMA PUTRA
-
EFEKTIVITAS PENERAPAN E-KINERJA DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN DAN KINERJA PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN, DAN PELATIHAN KABUPATEN KUDUS
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PRICE, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UMKM EKONOMI KREATIF SUBSEKTOR FASHION DI TASIKMALAYA)
-
GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE, REPUTATION RISK, AND PUBLIC ACCOUNTABILITY PRIVATE UNIVERSITIES (PTS)
-
MENELISIK STRATEGI DAYA SAING DAN KETAHANAN USAHA DI TENGAH MARAKNYA TOKO MODERN
-
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS, DISKON HARGA DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE DI SHOPEE
-
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, NON PERFORMING LOAN DAN BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO)
-
CAN GREEN MARKETING BE ACHIEVED? DRIVEN BY SOCIAL CAPITAL TOWARDS PRODUCT INNOVATION AND CUSTOMER ORIENTATION
-
PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN VARIABEL BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN ORGANISASI SEKTOR BISNIS
-
MINAT INDIVIDU TERHADAP PENGGUNAAN E-WALLET SHOPEE PAYLATER BERBASIS MODIFIED TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL