Vol. 4 No. 2 (2019)
Published:
2020-05-05
Articles
-
PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
-
FAMILY OWNERSHIP AS MODERATING VARIABLE ON THE EFFECT OF AGENCY COST ON FINANCIAL PERFORMANCE : A STUDY IN INDONESIA MANUFACTURING COMPANY
-
TRANSFORMASI MANAJEMEN PECALANG
-
GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KINERJA KARYAWAN (TINJAUAN TEORITIS DAN EMPIRIS)
-
THE WAR OF GLOBAL BRANDS: THE INNOVATOR VS THE CHALLENGER
-
BRAND SWITCHING SMARTHPHONE (XIOMI DAN OPPO) PADA ERAFONE MEGASTORE DI KOTA DENPASAR
-
ANTESEDEN dari ENTREPRENEURIAL INTENTIONS (NIAT BERWIRAUSAHA) pada MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA (STUDI pada MAHASISWA ANGGOTA WEBS FAKULTAS EKONOMI dan BISNIS)
-
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI BHR LAW OFFICE
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT KONSUMEN BERBELANJA KEMBALI DI ZALORA
-
EKSPLORASI NIAT PERILAKU WISATAWAN DENGAN PENGUJIAN MODEL TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI KASUS PADA ONLINE TRAVEL AGENT)