Vol. 4 No. 1 (2019)
Published:
2019-06-14
Articles
-
ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SAAB MOTE DESA NAGASEPAHA SEBAGAI PRODUK IKONIK
-
PENGARUH KOMUNIKASI DAN HUBUNGAN INDUSTRIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA HOTEL FAVE PETITENGET KABUPATEN BADUNG, BAL
-
ANALISIS DETERMINAN MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM BERWIRAUSAHA
-
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), VISUAL MERCHANDISING DAN CREATIVE PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING MINYAK KUTUSKUTUS DI DENPASAR
-
POLA PIKIR DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN UMKM DI BULELENG, BALI
-
EFFECT OF PRODUCT INNOVATION AND ENTREPRENEURIAL ORIENTATION ON COMPETITIVE ADVANTAGE IN THE COCONUT SHELL CRAFT INDUSTRY IN KARANGASEM REGENCY
-
PENGARUH HEDONIC MOTIVATION, SOCIAL INFLUENCE, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP PENGGUNAAN MARKETPLACE PADA UMKM DI BALI: STUDI KASUS PADA HIPMI PROVINSI BALI
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PENGGUNAAN JASA ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN PERAK DI SUNAKA JEWELRY CELUK, SUKAWATI, GIANYAR