Vol. 7 No. 1 (2022)
Published:
2022-06-25
Articles
-
PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
-
CHALLENGES IN QUALITY OF EDUCATION IN HIGHER EDUCATION INSTITUTIONS (HEIS) OF PAKISTAN
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH PT. PEGADAIAN (PERSERO) UPC KOTA SUNGAI PENUH
-
INVESTIGASI FAKTOR PENDUKUNG DAN PENGHAMBAT BELANJA ONLINE DI KOTA KENDARI
-
PARASOCIAL INTERACTIONS FOR ENHANCING PURCHASE DECISIONS: PERSPECTIVES OF SERVICE DOMINANT LOGIC THEORY
-
FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN KINERJA PEGAWAI: STUDI KASUS DI TRITON DENPASAR
-
DETERMINANTS OF PURCHASE INTENTION PRODUK AVOSKIN BEAUTY DI BALI
-
ANALISIS EFEKTIVITAS PERIKLANAN MELALUI BROSUR PADA PRODUK TABUNGAN EMAS DI PT PEGADAIAN KCP SERBELAWAN SIMALUNGUN
-
PERAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI: SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
-
PENGARUH ELEKTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI