Vol. 5 No. 1 (2020)
Published:
2020-07-14
Articles
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN DI BATAM
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Kasus: Badan Amil Zakat Nasional Pada Kabupaten Dhamsraya)
-
ANALISIS METODE PEMBELAJARAN MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN PADA STMIK STIKOM INDONESIA
-
ANALISIS PENGARUH ASSET GROWTH, RETURN ON ASSETS, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018
-
PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)
-
PENGARUH BRAND IMAGE, GREEN MARKETING STRATEGY, DAN EMOTIONAL DESIRE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S
-
PERCEIVED PRICE, PRODUCT DESIGN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK WARDAH DI MARKETPLACE SHOPEE MALL
-
THE EFFECTIVENESS OF ONLINE MARKETING TRENDS : B2B AND B2C APPLICATION
-
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI
-
ANALISIS TINGKAT KETERTARIKAN KONSUMEN TERHADAP CRAFT FASHION ATAU FASHION GAYA ETNIK KONTEMPORER