Vol. 5 No. 2 (2020)
Published:
2021-08-24
Articles
-
KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2019
-
A PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN STATUS PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL KONTROL PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PASURUAN
-
PERAN KOMPENSASI DALAM MEMODERASI PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJADOSEN MANAJEMEN DI PERGURUAN TINGGI SWASTA DI BALI
-
THE RELATIONSHIP BETWEEN THREE CONSTRUCTS OF EMPLOYEE ATTITUDES TOWARDS ORGANIZATIONAL CHANGE
-
PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN BIAYA BUNGA TERHADAP PROFITABILITAS DI KOPERASI SERBA USAHA SEDANA GRAHA SESETAN DENPASAR PERIODE 2013-2019
-
KOMPETENSI, ORIENTASI DAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA STMIK STIKOM INDONESIA
-
PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPLUSE BUYING) DENGAN SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PEPAYA FRESH GALLERY DENPASAR
-
PERAN GENERASI MILENIAL DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL
-
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN INOVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL)
-
WHO IS GUILTY? INVESTIGATING THE CAUSE OF DAMAGED PRODUCTS IN SMALL-LOCAL RETAILER