Vol. 3 No. 2 (2018)
Published:
2019-06-12
Articles
-
ADAPTASI MODEL BISNIS UNIQLO DENGAN MENGADOPSI CANVAS BUSINESS MODEL DAN 360? BUSINESS MODEL
-
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK DI DENPASAR
-
MENCIPTAKAN KESEIMBANGAN ANTARA PEKERJAAN DAN KEHIDUPAN (WORK-LIFE BALANCE): APAKAH FAKTOR SITUASIONAL PEKERJAAN BERPENGARUH?
-
TRUST MEMEDIASI HUBUNGAN PERSEPSI USER DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA TENAGA KERJA OUTSOURCING
-
PENGARUH LOKASI MALL DAN TATA LETAK GERAI TERHADAP LOYALITAS TENANT DI DENPASAR
-
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, STRES KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DI KAYUMANIS NUSA DUA PRIVATE VILLA & SPA BALI
-
KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BALI RELAXING RESORT & SPA, NUSA DU
-
STRATEGI DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH (WOM), SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA GO-JEK
-
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR
-
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR