Vol. 3 No. 1 (2018)
Published:
2019-05-29
Articles
-
BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK SMARTPHONE
-
STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UMAH HOSHI VILLA DI DESA SEBATU, KECAMATAN TEGALLALANG
-
KOMITMEN ORGANISASI PADA TENAGA OPERASIONAL: PERAN WORK-LIFE BALANCE, STRESS KERJA, DAN KEPUASAN KERJA
-
CLUSTERING RATA-RATA TINGKAT SPENDING MONEY BERDASARKAN PROFIL GEOGRAFIS DAN PREFERENSI KONSUMSI WISATAWAN MANCANEGARA DI KOTA DENPASAR
-
THE EFFECT OF NON-FINANCIAL REWARD AND PUNISHMENT ON JOB LOYALTY THROUGH JOB SATISFACTION
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN: STUDI KASUS PADA HONDA ASTRA MOTOR
-
PENGARUH PERSONAL SELLING, PRICE DISCOUNT, DAN BONUS PACK PROGRAM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PRODUK ORIFLAME PADA PT ORINDO ALAM AYU DI KOTA DENPASAR
-
KEPUTUSAN PINDAH MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI MELALUI KETIDAKPUASAN KONSUMEN, REFERENCE GROUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH