VISITORS
Vol. 11 No. 1 (2014)
Published:
2014-02-28
Articles
-
RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT BALIMED DENPASAR
-
STRATEGI MARKETING WISATA WEDDING SEBAGAI DESTINASI ALTERNATIF
-
CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDE
-
PERANAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN HOTEL
-
SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY AND WORD OF MOUTH AT PT. VILLA MITRA SEHATI BADUNG
-
STRATEGI PENERAPAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING
-
STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. BALI EXOTIC WEDDING
-
BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA Di KPP PRATAMA SE BADUNG
-
KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL DAN PERILAKU INDIVIDU TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN KLUNGKUNG
-
LEADERSHIP STYLE, WORK DISCIPLINE, WORK MOTIVATION TOWARD WORK SATISFACTION AND WORK PRODUCTIVITY AT PT. POS INDONESIA (PERSERO)