VISITORS
Vol. 11 No. 1 (2014)
				
					Published:
				
				
					2014-02-28
				
			
			Articles
- 
						
	
RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT BALIMED DENPASAR
- 
						
	
STRATEGI MARKETING WISATA WEDDING SEBAGAI DESTINASI ALTERNATIF
- 
						
	
CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDE
- 
						
	
PERANAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN HOTEL
- 
						
	
SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY AND WORD OF MOUTH AT PT. VILLA MITRA SEHATI BADUNG
- 
						
	
STRATEGI PENERAPAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING
- 
						
	
STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. BALI EXOTIC WEDDING
- 
						
	
BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA Di KPP PRATAMA SE BADUNG
- 
						
	
KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL DAN PERILAKU INDIVIDU TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN KLUNGKUNG
- 
						
	
LEADERSHIP STYLE, WORK DISCIPLINE, WORK MOTIVATION TOWARD WORK SATISFACTION AND WORK PRODUCTIVITY AT PT. POS INDONESIA (PERSERO)



