Vol. 1 No. 2 (2020)
Published:
2020-12-31
Artikel
-
PENGEMBANGAN COMMUNITY BASED MANGROVE MANAGEMENT UNTUK MENDUKUNG PELESTARIAN DAN PENINGKATAN NILAI EKONOMI KAWASAN MANGROVE SEBAGAI EKOWISATA
-
EFEKTIVITAS PECALANG DESA PEMOGAN DALAM MEWUJUDKAN MASYARAKAT TERTIB DITINJAU DARI PERWALI NO. 32 TAHUN 2020 TENTANG PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT
-
PEMANFAATAN BUNGA ROSELLA YANG DI OLAH MENJADI TEH CELUP HERBAL
-
PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN PADA PRODUK ANEKA RAGAM DONAT ALMIRA
-
UPAYA CEPAT DALAM MENGATASI BANJIR AKIBAT PENUMPUKAN SAMPAH DI SUNGAI SABA DESA PENGASTULAN, SERIRIT
-
UPAYA MENGATASI BANJIR AKIBAT PENUMPUKAN SAMPAH DI SUNGAI LINGKUNGAN DESA KEROBOKAN KELOD KUTA UTARA
-
PEMASARAN DIGITAL UMKM TEXTILE DI DESA DAUH PURI KAJA SEBAGAI STRATEGI KETAHANAN EKONOMI DI ERA PANDEMI COVID-19 (UMKM Merdeka textile di Jln. Gajah Mada No.32A)
-
PEMBERDAYAAN PENGRAJIN SENI DAN LINGKUNGAN DI DESA MAS UBUD
-
PENANGGULANGAN DAN PENCEGAHAN COVID-19 DARI ST DHARMA LAKSANA DESA NYANGLAN KECAMATAN TEMBUKU KABUPATEN BANGLI
-
PENEREPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANG IKAN DIMASA PANDEMI