PENEREPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANG IKAN DIMASA PANDEMI
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk memberikan informasi tentang bagaimana penerapan strategi komunikasi pemasaran pedagang ikan dimasa pandemi, dan mengetahui apa saja metode yang diperlukan dalam penelitian ini. Salah satu pasar ikan di kuta yang mengalami penurunan tingkat penjualan dikarenakan peristiwa yang terjadi saat ini yaitu Covid-19. Obervasi yang dilakukan di pasar ikan Desa Kedonganan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pedagang disana, masih kurang menarik perhatian konsumen. Maka dalam observasi ini dilakukan metode Branding melalui salah satu sosial media, yaitu Instagram. Memasarkan tempat dan produk secara online yang dapat menjangkau secara luas dan tidak terbatas ruang dan waktu. Dari hasil observasi ini penerapan strategi komunikasi pemasaran dapat menambah skill pemasaran dan menambah wawasan dalam dunia online.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Media Sosial, Desa Kedonganan
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.