PENEREPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANG IKAN DIMASA PANDEMI

Authors

  • Muhammad Nikmatullah Mahasiswa

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk memberikan informasi tentang bagaimana penerapan strategi komunikasi pemasaran pedagang ikan dimasa pandemi, dan mengetahui apa saja metode yang diperlukan dalam penelitian ini. Salah satu pasar ikan di kuta yang mengalami penurunan tingkat penjualan dikarenakan peristiwa yang terjadi saat ini yaitu Covid-19. Obervasi yang dilakukan di pasar ikan Desa Kedonganan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pedagang disana, masih kurang menarik perhatian konsumen. Maka dalam observasi ini dilakukan metode Branding melalui salah satu sosial media, yaitu Instagram. Memasarkan tempat dan produk secara online yang dapat menjangkau secara luas dan tidak terbatas ruang dan waktu. Dari hasil observasi ini penerapan strategi komunikasi pemasaran dapat menambah skill pemasaran dan menambah wawasan dalam dunia online.

Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Media Sosial, Desa Kedonganan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-09-16

How to Cite

1.
Muhammad Nikmatullah. PENEREPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANG IKAN DIMASA PANDEMI. PARTA [Internet]. 2021Sep.16 [cited 2024Nov.20];1(2):64-8. Available from: https://journal.undiknas.ac.id/index.php/parta/article/view/2924

Issue

Section

Artikel