Vol. 1 No. 1 (2017)

Published: 2017-09-10

Articles

  • REPRESENTASI BUDAYA DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN KUKU BIMA ENER-G) VERSI NUSA TENGGARA TIMUR

    Elves Jose Zulmiro
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.131
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PENUMPANG BANDARA INTERNATIONAL I GUSTI NGURAH RAI

    kalih tasya larasati, putri wedasari
    13-30
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.133
  • PARTISIPASI POLITIK PEREMPUAN DAN DISKRIMINASI MEDIA

    dewi sucitawathi
    31-37
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.191
  • KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DAN KOMITMEN REFORMASI BIROKRASI

    ni wayan widiasthini
    38-46
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.135
  • KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA DOSEN MUDA DENGAN MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI PRIBADI

    nuning indah pratiwi
    47-59
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.136
  • PENDUDUK PRIBUMI, PARIWISATA DAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI DESA NEMBERALA KABUPATEN ROTE NDAO

    frit elisa yonce
    60-66
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.137
  • KEGIATAN VOLUNTOURISM MELALUI PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT DI YAYASAN WIDYA SARI MELALUI PROGRAM UBUD VILLAGE DI BANJAR KETOGAN DESA TAMAN, ABIANSEMAL KABUPATEN BADUNG

    sri wisudawati
    67-77
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.192
  • STRATEGI IKATAN MOTOR BESAR INDONESIA (IMBI) PENGURUS DAERAH (PENGDA) BALI DALAM MENINGKATKAN CITRA MOTOR BESAR MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)

    dwi krisna, dewa rejana
    78-89
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.138
  • ANALISIS TAYANGAN iLOOK DI NET TV DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN FASHION PADA MAHASISWA UNDIKNAS DENPASAR

    indah lestari, didik roy mahardika
    90-99
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.139
  • POTENSI PULAU SERANGAN SEBAGAI ATRAKSI WISATA DI KOTA DENPASAR

    ratna juwita
    100-107
    DOI: https://doi.org/10.38043/jids.v1i1.193