VISITORS
Vol. 14 No. 1 (2017)
Published:
2017-02-28
Articles
-
Proses Rekrutmen, Seleksi, Pelatihan, Penempatan dan Kinerja Karyawan
-
WOW Customer Loyalty dan Emotional Talk Service: sebuah Survey di Mall Galeria
-
Service Quality Rumah Sakit dan Efeknya terhadap Patient Satisfaction, Perceived Value, Trust, dan Behavioral Intention
-
Pengaruh Pelayanan Prima dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pasien yang dimediasi oleh Kepuasan dan Kepercayaan
-
Dampak Sistem E-Filing, Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
-
Pengaruh Cash Ratio, Debt to Equity Ratio dan Return on Equity terhadap Firm Size dan Deviden Payout Ratio
-
Word of Mouth, Advertising on Brand Awareness, Brand Attitude and Purchase Decision on Prulink Product
-
Pemberdayaan, Kompetensi dan Job Relevant Information terhadap Komitmen Organisasional dan Kinerja Pengelola Anggaran
-
Pengaruh E-WOM, Keamanan dan Desain Situs Web terhadap Kepercayaan Serta Implikasinya terhadap Keputusan Membeli pada E-Commerce di Indonesia
-
Implementasi Sistem Informasi Manajemen dalam Pengambilan Keputusan Pengadaan Barang Logistik Farmasi