VISITORS
Vol. 14 No. 1 (2017)
				
					Published:
				
				
					2017-02-28
				
			
			Articles
- 
						
	
Proses Rekrutmen, Seleksi, Pelatihan, Penempatan dan Kinerja Karyawan
- 
						
	
WOW Customer Loyalty dan Emotional Talk Service: sebuah Survey di Mall Galeria
- 
						
	
Service Quality Rumah Sakit dan Efeknya terhadap Patient Satisfaction, Perceived Value, Trust, dan Behavioral Intention
- 
						
	
Pengaruh Pelayanan Prima dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pasien yang dimediasi oleh Kepuasan dan Kepercayaan
- 
						
	
Dampak Sistem E-Filing, Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
- 
						
	
Pengaruh Cash Ratio, Debt to Equity Ratio dan Return on Equity terhadap Firm Size dan Deviden Payout Ratio
- 
						
	
Word of Mouth, Advertising on Brand Awareness, Brand Attitude and Purchase Decision on Prulink Product
- 
						
	
Pemberdayaan, Kompetensi dan Job Relevant Information terhadap Komitmen Organisasional dan Kinerja Pengelola Anggaran
- 
						
	
Pengaruh E-WOM, Keamanan dan Desain Situs Web terhadap Kepercayaan Serta Implikasinya terhadap Keputusan Membeli pada E-Commerce di Indonesia
- 
						
	
Implementasi Sistem Informasi Manajemen dalam Pengambilan Keputusan Pengadaan Barang Logistik Farmasi



