Undiknas Journal


Page Header Logo

Jurnal Manajemen Bisnis

Jurnal Manajemen Bisnis dengan e-issn 2685-9823 dan p-issn 1829-8486 adalah publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Pendidikan Nasional. Jurnal ini diterbitkan dengan maksud utama mendiseminasi artikel ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun telaah literatur (setara dengan hasil penelitian) dibidang manajemen dan bisnis.

Jurnal Manajemen dan Bisnis menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) di bidang manajemen sumber daya manusia, manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan perbankan, manajemen kesehatan dan rumah sakit, manajemen kewirausahaan dan bisnis, manajemen strategi, bisnis digital.

Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dibidang manajemen dan bisnis. Pembaca utama dari Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, pebisnis dan mereka yang peminat di bidang manajemen dan bisnis. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Manajemen dan Bisnis terindex di:

     

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis

Jurnal ini diterbitkan dengan maksud utama mendiseminasi artikel ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun telaah literatur (setara dengan hasil penelitian) dibidang manajemen, bisnis, pemasaran dan ilmu ekonomi.

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) dengan ruang lingkup: Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, Manajemen Operasi, Manajemen Strategi, dan Manajemen Pariwisata.

Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dibidang manajemen dan bisnis. Pembaca utama dari Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, pebisnis, pemasaran, manajemen keuangan dan mereka yang peminat di bidang manajemen dan bisnis. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis memiliki E-ISSN : 2528-1208 dan P-ISSN : 2528-2077.

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis terindek pada :

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis (dengan e-issn 2528-1216 dan p-issn 2528-2093) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional. Jurnal ini terbit berkala setiap bulan Juni dan Desember.

Jurnal ini diterbitkan dengan maksud utama mendiseminasi artikel ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun telaah literatur (setara dengan hasil penelitian) dibidang akuntansi, bisnis, keuangan dan ilmu ekonomi.

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) dengan ruang lingkup: Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Perhotelan, Perpajakanan, Auditing serta Sistem Informasi Akuntansi.

Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dibidang akuntansi dan bisnis. Pembaca utama dari Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, pebisnis, akuntan, konsultan keuangan dan mereka yang peminat di bidang akuntansi dan bisnis. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis terindex di:

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial

Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial diterbitkan oleh Universitas Pendidikan Nasional, dengan terbitan berkala tiap bulan Februari dan Agustus. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial memuat artikel Hasil Penelitian dan Studi Kepustakaan dari cabang ilmu Administrasi Publik, Ilmu Politik dan Hubungan Internasional, Komunikasi, Sosiologi dan Ilmu Politik, Ilmu Sosial (Lain-Lain). Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial ini memiliki e-issn: 2581-2424 dan p-issn: 2597-3657  

Secara umum, artikel yang dipublikasikan dalam Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan di bidang ilmu Administrasi Publik, Ilmu Politik dan Hubungan Internasional, Komunikasi, Sosiologi dan Ilmu Politik, Ilmu Sosial (Lain-Lain). Pembaca utama dari Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, aparatur sipil negara, dan mereka yang peminat di bidang Administrasi Publik, Politik, Hubungan Internasional, Komunikasi, Sosiologi dan Ilmu Sosial. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial terindex di:

 

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

JURNAL ILMIAH ADMINISTRATOR

JURNAL ILMIAH ADMINISTRATOR dengan p-issn 2086-0528 adalah publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Administrasi Publik Pascasarjana Universitas Pendidikan Nasional. Jurnal ini diterbitkan dengan maksud utama untuk menelaah masalah Kebijakan Publik dan pembangunan.

JURNAL ILMIAH ADMINISTRATOR menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) di bidang kebijakan publik, administrasi pemerintahan daerah, electronic government, administrasi kesehatan, administrasi kependudukan, administrasi pendidikan.

Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh JURNAL ILMIAH ADMINISTRATOR adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dibidang administrasi publik. Pembaca utama dari JURNAL ILMIAH ADMINISTRATOR adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, birokrat dan mereka yang peminat di bidang administrasi publik. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris. Terbit dua kali setahun pada bulan Pebruari dan September.

JURNAL ILMIAH ADMINISTRATOR terindex di :

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Analisis Hukum

Jurnal Analisis Hukum dengan ISSN:2620-3715. Jurnal Analisis Hukum adalah jurnal hukum yang digagas oleh Fakultas Hukum dan Magister Ilmu Hukum Undiknas Denpasar, terbit dua kali setahun pada Bulan April dan September. Jurnal Analisis Hukum hendak menghadirkan berbagai gagasan ilmiah tentang hukum yang populer, diharapkan akan mampu menggairahkan minat baca lebih luas terhadap tulisan-tulisan hukum. Jurnal Analisis Hukum sangat berharap kepada pemerhati hukum untuk dapat melukiskan pemikiran ilmiahnya tentang hukum dalam bentuk tulisan.

Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam media cetak atau media lain. Naskah diketik dengan 1,5 spasi pada kertas A4, font Arial 11, panjang minimal 20 halaman dan dikirim melalui  OJS yaitu : http://journal.undiknas.ac.id/

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Hukum

Jurnal Hukum adalah jurnal hukum yang digagas oleh Fakultas Hukum Undiknas Denpasar, terbit dua kali setahun pada Bulan Februari dan Agustus. Jurnal Hukum  hendak menghadirkan berbagai artikel ilmiah yang merupakan hasil penelitian hukum atau kajian teoritis dan konseptual

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL ILMIAH TELSINAS

Jurnal Ilmiah TELSINAS (e-ISSN: 2621-5276) adalah jurnal ilmiah yang memuat tulisan dalam bidang teknik sipil, elektro dan informatika. Tulisan dikirimkan secara online dan akan dipeer-review oleh 2 (dua) reviewer. Publikasi artikel dilakukan 2 kali setahun di bulan April dan September.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Retorika

Jurnal Retorika diterbitkan oleh Universitas Pendidikan Nasional, dengan terbitan berkala tiap bulan Pebruari dan Agustus. Jurnal Retorika memuat artikel ilmiah hasil penelitian dan literature review dari cabang ilmu Komunikasi dan  ilmu sosial lainnya. Jurnal Retorika terdaftar dengan nomor p-issn: 2089-2764

Secara umum, artikel yang dipublikasikan dalam Jurnal Retorika adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan di bidang ilmu komunikasi dan ilmu sosial lainnya. Pembaca utama dari Jurnal Retorika adalah kalangan akademisi, mahasiswa, praktisi, dan mereka yang peminat di bidang ilmu komunikasi. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal ELSIKOM

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Pengabdian Parta

View Journal | Current Issue | Register