VISITORS
Vol. 14 No. 2 (2017)
Published:
2017-09-30
Articles
-
Technology Acceptance Model and E-Satisfaction in Mobile Banking
-
Pemanfaatan Teknologi Informasi, Sistem Manajemen, Transformasi MSDM, Prosedure Pekerjaan dan Kinerja Karyawan
-
Tingkat Keberhasilan Transaksi, Kemampuan Sistem Teknologi, Kepercayaan, Mutu Layanan E-Banking dan Minat Bertransaksi Ulang Secara Online
-
Kepemimpinan, Total Quality Management, Perilaku Produktif Karyawan, Kinerja Karyawan dan Kinerja Perusahaan
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda
-
Strategi Social Media Marketing: Model Endorsement Selebgram
-
Dampak Penerapan Absensi Fingerprint Terhadap Implementasi Fungsi Manajemen dan Kinerja
-
Eksplorasi Persepsi Kualitas Layanan Pasien Rawat Jalan Dengan Pendekatan Tri Hita Karana
-
Consumer Behaviour, Marketing Strategy, Customer Satisfaction, and Business Performance
-
Non Performing Loan, Loan to Deposit Ratio, Net Interest Margin, BOPO, Capital Adequacy Ratio, Return on Asset and Return on Equity