VISITORS
Vol. 11 No. 2 (2014)
Published:
2014-09-30
Articles
-
WEBSITE USABILITY, SATISFACTION, LOYALTY, SECURITY PERCEPTION, TRUST AND WORD OF MOUTH IN E-COMMERCE BUSINESS
-
PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENENTUKAN JASA PENDIDIKAN MENENGAH PADA JENJANG KEJURUAN (STUDI KASUS DI SMK KERTHA WISATA DENPASAR)
-
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN GENERAL MANAGER DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN PATRA JASA BALI RESORT AND VILLAS
-
APPLICATION OF INFORMATION TECHNOLOGY INTEGRATED SYSTEM TO IMPROVING THE QUALITY AND FINANCIAL PERFORMANCE
-
KECERDASAN HOLISTIK DAN KINERJA TENAGA PENJUAL ASURANSI PADA AGENSI PRUSAMURAI DENPASAR
-
FRONTLINER, PRODUCT, E-BANKING, SARANA FISIK, KEPUASAN NASABAH, DAN LOYALITAS NASABAH PT Bank Mandiri (Persero) TBK (Studi Kasus Kantor Kas Kerobokan)
-
PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PT PEGADAIAN (PERSERO) : PENDEKATAN MULTISUMBER
-
KEBIJAKAN SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA YANG BERIMPLIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK BPD BALI KANTOR CABANG MANGUPURA
-
EVALUASI IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL PADA PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG TAHUN 2014
-
THE ANALYZE BUDGET POLICIES IN THE CONTEXT OF THE EFFICIENCY AND EFFECTIVENESS OF ACADEMIC FINANCE AT INTERNATIONAL BALI TOURISM INSTITUTE