VISITORS
Vol. 11 No. 2 (2014)
				
					Published:
				
				
					2014-09-30
				
			
			Articles
- 
						
	
WEBSITE USABILITY, SATISFACTION, LOYALTY, SECURITY PERCEPTION, TRUST AND WORD OF MOUTH IN E-COMMERCE BUSINESS
- 
						
	
PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENENTUKAN JASA PENDIDIKAN MENENGAH PADA JENJANG KEJURUAN (STUDI KASUS DI SMK KERTHA WISATA DENPASAR)
- 
						
	
HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN GENERAL MANAGER DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN PATRA JASA BALI RESORT AND VILLAS
- 
						
	
APPLICATION OF INFORMATION TECHNOLOGY INTEGRATED SYSTEM TO IMPROVING THE QUALITY AND FINANCIAL PERFORMANCE
- 
						
	
KECERDASAN HOLISTIK DAN KINERJA TENAGA PENJUAL ASURANSI PADA AGENSI PRUSAMURAI DENPASAR
- 
						
	
FRONTLINER, PRODUCT, E-BANKING, SARANA FISIK, KEPUASAN NASABAH, DAN LOYALITAS NASABAH PT Bank Mandiri (Persero) TBK (Studi Kasus Kantor Kas Kerobokan)
- 
						
	
PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PT PEGADAIAN (PERSERO) : PENDEKATAN MULTISUMBER
- 
						
	
KEBIJAKAN SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA YANG BERIMPLIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK BPD BALI KANTOR CABANG MANGUPURA
- 
						
	
EVALUASI IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL PADA PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KLUNGKUNG TAHUN 2014
- 
						
	
THE ANALYZE BUDGET POLICIES IN THE CONTEXT OF THE EFFICIENCY AND EFFECTIVENESS OF ACADEMIC FINANCE AT INTERNATIONAL BALI TOURISM INSTITUTE



