VISITORS
Vol. 10 No. 2 (2013)
Published:
2013-09-30
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SDM TERHADAP STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN FEE BASED INCOME
-
KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
-
PERENCANAAN LABA DAN PENJUALAN DENGAN ANALISIS COST-VOLUME-PROFIT
-
PERAN MEDIA SOSIAL ONLINE DAN KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BANK
-
PENGARUH KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN
-
EVALUASI PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TEKNIS PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR LANJUTAN
-
MODEL REFORMASI BIROKRASI PELAYANAN PUBLIK DENGAN PENDEKATAN ISO 9001-2008 TERHADAP KINERJA RUMAH SAKIT
-
OPTIMALISASI PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENCAPAI RUMAH SAKIT STANDAR INTERNASIONAL JCI
-
POLA KARIER, KOMUNIKASI ORGANISASI, MOTIVASI BERPRESTASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN
-
BUDAYA KERJA, LINGKUNGAN KERJA, KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI INSTITUT SENI INDONESIA DENPASAR