SOSIALISASI CARA MENDAFTARKAN MEREK DAGANG DI KEDISAN KINTAMANI

Authors

  • I Gede Agus Kurniawan Universitas Pendidikan Nasional

DOI:

https://doi.org/10.38043/parta.v2i2.3289

Abstract

Sejak pandemi Covid-19 banyak usaha baru yang muncul di masyarakat termasuk masyarakat di pedesaan. Guna menunjukkan identitas maupun kekhasan produk dagang yang dimilikinya maka dibuatkanlah merek dagang. Permasaahannya adalah merek ini membutuhkan pendaftaran terlebih dahulu agar mendapat perlindungan hukum. Metode kegiatan yang dilakukan adalah dengan observasi dan sosialisasi. Hasilnya masyarakat dapat mengikutinya terkait cara membuat merek dagang serta tahap-tahap dalam melakukan pendaftaran mereknya.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-03-16

How to Cite

1.
Kurniawan IGA. SOSIALISASI CARA MENDAFTARKAN MEREK DAGANG DI KEDISAN KINTAMANI . PARTA [Internet]. 2022Mar.16 [cited 2024Nov.20];2(2):87-96. Available from: https://journal.undiknas.ac.id/index.php/parta/article/view/3289

Issue

Section

Artikel