STRATEGI PEMASARAN DAYA TARIK WISATA MUNTIG SIOKAN DI MERTASARI SANUR
DOI:
https://doi.org/10.38043/parta.v2i1.3169Abstract
Atas reaksi pengembangan destinasi ini merupakan sebuah dampak negatif seperti penurunan lingkungan akibat eksploitasi sumber daya yang ada untuk pariwisata yang memadadi sehingga di perlukan pengelola serta pengembangan pariwisata yang kedepannya memperhatikan kebutuhan generasi saat ini dengan tetap mempertimbangkan kebutuhan hidup generasi penerus di waktu yang akan datang. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang indah dan baru di Kelola dengan baik, dalam hal ini banyak wisatawan atau masyarakat lokal yang datang berkunjung dengan menikmati view pantai yang indah dan destinasi wisatanya. Dengan tujuan mengembangkan destinasi pariwisata yang ada di pantai mertasari ini melalui media sosial dengan memberikan suatu peningkatan serta pengembangan dalam pariwisata dengan cara mempromosikan destinasi wisata yang ada di pantai mertasar ini melalui media sosial, dengan hal ini maka hasilnya dengan membuatkan media sosial seperti aplikasi yang sedangf viral saat ini seperti tiktok dan instragram agar banyak wisatawan mengetahui destinasi tersebut.
Keywords : Digital marketing, Use of social media, Community service, Marketing strategies, Muntig siokan destinations.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.