STRATEGI PEMASARAN DAYA TARIK WISATA MUNTIG SIOKAN DI MERTASARI SANUR

Authors

  • Ni Made Gita Saraswati Universitas Pendidikan Nasional

DOI:

https://doi.org/10.38043/parta.v2i1.3169

Abstract

Atas reaksi pengembangan destinasi ini merupakan sebuah dampak negatif seperti penurunan lingkungan akibat eksploitasi sumber daya yang ada untuk  pariwisata yang memadadi sehingga di perlukan pengelola serta pengembangan pariwisata yang kedepannya  memperhatikan kebutuhan generasi saat ini dengan tetap mempertimbangkan kebutuhan hidup generasi penerus di waktu yang akan datang. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang indah dan baru di Kelola dengan baik, dalam hal ini banyak wisatawan atau masyarakat lokal yang datang berkunjung dengan menikmati view pantai yang indah dan destinasi wisatanya. Dengan tujuan mengembangkan destinasi pariwisata yang ada di pantai mertasari ini melalui media sosial dengan memberikan suatu peningkatan serta pengembangan dalam pariwisata dengan cara mempromosikan destinasi wisata yang ada di pantai mertasar ini melalui media sosial, dengan hal ini maka hasilnya dengan membuatkan media sosial seperti aplikasi yang sedangf viral saat ini seperti tiktok dan instragram agar banyak wisatawan mengetahui destinasi tersebut.

Keywords : Digital marketing, Use of social media, Community service, Marketing strategies, Muntig siokan destinations.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-03-16

How to Cite

1.
Saraswati NMG. STRATEGI PEMASARAN DAYA TARIK WISATA MUNTIG SIOKAN DI MERTASARI SANUR. PARTA [Internet]. 2022Mar.16 [cited 2024Nov.20];2(1):29-34. Available from: https://journal.undiknas.ac.id/index.php/parta/article/view/3169

Issue

Section

Artikel