VISITORS
Vol. 16 No. 4 (2019)
Published:
2019-10-20
Articles
-
Faktor Penentu Kesuksesan Web-Based Appointment System di Rumah Sakit
-
Perilaku Konsumen Pengguna Instagram di Era Marketing 4.0
-
Racikan Strategi Pemberian Kredit di Bank Perkreditan Rakyat
-
Digital Marketing dan Hedonisme Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian
-
Penerapan Kompetensi Spencer Pada Aparatur Sipil Negara
-
Mobile Advertising, Product Social Value dan Purchase Intention pada Instagram
-
Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi: Mengikuti Regulasi Pemerintah Ataukah Meningkatkan Kompetensi Bisnis
-
Lifestyle Marketing, Brand Personality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty dan Impulse Buying
-
Kepercayaan Lintas Generasi Dalam Penggunaan Social Media dan Electronic Word of Mouth
-
Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Makanan dan Minuman di Indonesia