VISITORS
Vol. 16 No. 1 (2019)
Published:
2019-01-18
Articles
-
The Role of Marketing & Competitive Intelligence In Industrial Revolution 4.0
-
Strategi Pemasaran Produk Makanan Catering Melalui Media Sosial Instagram
-
Strategi Bisnis E-Commerce Dalam Optimalisasi Tingkat Hunian Kamar Hotel Dan Villa
-
Persepsi Pemilik Usaha Terhadap Sistem Go-Send dan Go-Food
-
Kearifan Lokal Sebagai Motivasi Dalam Meningkatkan Kinerja Lembaga Perkreditan Desa Sibetan
-
Corporate Governance, Earnings Management dan Kinerja Perbankan di Indonesia
-
Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Institusional, Struktur Kapital dan Nilai Perusahaan Publik di Indonesia
-
Angkringan sebagai Daya Tarik Generasi Baby Boomers
-
Faktor-Faktor Penentu Kualitas Audit Serta Pengaruh Kualitas Audit Terhadap Kepuasan Auditee Pada Pemerintah Daerah
-
Persepsi Kualitas Sebagai Mediator Antara Merek, Desain, Harga dan Niat Beli Sepeda Motor
-
Brand Rebranding, Brand Associations, Customer Satisfaction, Company Reputation dan Customer Loyalty
-
Efektivitas Pemasaran Jasa Photography Melalui Media Sosial Instagram di Bali
-
Green Marketing dan Quality Brand Sebagai Prediktor Perilaku Konsumen dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk
-
Sinergisitas Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Dalam Membangun Perekonomian Masyarakat