Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis (dengan e-issnĀ 2528-1216 dan p-issnĀ 2528-2093) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Nasional. Jurnal ini terbit berkala setiap bulan Juni dan Desember.

Jurnal ini diterbitkan dengan maksud utama mendiseminasi artikel ilmiah baik berupa hasil penelitian maupun telaah literatur (setara dengan hasil penelitian) dibidang akuntansi, bisnis, keuangan dan ilmu ekonomi.

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) dengan ruang lingkup: Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Perhotelan, Perpajakanan, Auditing serta Sistem Informasi Akuntansi.

Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dibidang akuntansi dan bisnis. Pembaca utama dari Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, pebisnis, akuntan, konsultan keuangan dan mereka yang peminat di bidang akuntansi dan bisnis. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris.

Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis terindex di:

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 4, No 1 (2019)

Table of Contents

Articles

Ni Ketut Ayu Rosiana Dewi, I Gusti Ayu Agung Pradnya Dewi
PDF
1-13
Novia Eka Sariantono, Luh Putu Mahyuni
PDF
14-23
Ni Made Mery Yandani, I Gusti Ngurah Putra Suryanata
PDF
24-37
Gine Das Prena, Ayu Evitasari
PDF
38-49
I Gusti Ayu Mas Rosita Dewi, Kadek Wulandari Laksmi P
PDF
50-61
Ni Made Dwi Ratna Sari, I Gusti Ayu Agung Omika Dewi
PDF
62-72
Raka Saputra, Ketut Tanti Kustina
PDF
73-80
Putu Agus Satria, Putu Purnama Dewi
PDF
81-95
Andika Rendra Bimantara, I Gusti Ayu Agung Omika Dewi
PDF
96-104