Jurnal Ilmiah Administrator: Menelaah Masalah Kebijakan Publik dan Pembangunan

Jurnal Ilmiah Administrator: Menelaah Masalah Kebijakan Publik dan Pembangunan dengan e-ISSN 2714-7169 dan p-ISSN 2086-0528 adalah publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Administrasi Publik Pascasarjana Universitas Pendidikan Nasional. Jurnal ini diterbitkan dengan maksud utama untuk menelaah masalah Kebijakan Publik dan pembangunan.

Jurnal Ilmiah Administrator: Menelaah Masalah Kebijakan Publik dan Pembangunan menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) di bidang kebijakan publik, administrasi pemerintahan daerah, electronic government, administrasi kesehatan, administrasi kependudukan, administrasi pendidikan.

Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh Jurnal Ilmiah Administrator: Menelaah Masalah Kebijakan Publik dan Pembangunan adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dibidang administrasi publik. Pembaca utama dari Jurnal Ilmiah Administrator: Menelaah Masalah Kebijakan Publik dan Pembangunan adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi, birokrat dan mereka yang peminat di bidang administrasi publik. Artikel dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris. Terbit dua kali setahun pada bulan Pebruari dan September.

Jurnal Ilmiah Administrator: Menelaah Masalah Kebijakan Publik dan Pembangunan terindex di :

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 9, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

Made Adiana, I Nyoman Subanda
PDF
1-12
Putu Ariani, Nyoman Sri Subawa
PDF
13-27
Ni Made Ary Dwijaynthi M, I Nyoman Subanda
PDF
28-45
I Gusti Putu Budiana, I Nyoman Subanda
PDF
46-67
Ida Bagus Perang Wibawa, Gede Sri Darma
PDF
68-78
Made Pasda Gunawan, Nyoman Sri Subawa
PDF
79-92
Putu Ayu Mira Kusuma Dewi, I Nyoman Subanda
PDF
93-113
I Gusti Ayu Putri Cahyani, A.A.N. Eddy Supriyadinata Gorda
PDF
114-134