Submissions

Login or Register to make a submission.

Submission Preparation Checklist

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.
  • Pengajuan tulisan pada Jurnal Hukum merupakan tulisan yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya atau tidak pernah ada di jurnal lainnya.

  • Pengajuan tulisan pada Jurnal Hukum harus dalam format Microsoft Word.

  • jikalau digunakan, URLs dari pustaka rujukan hendaknya dicantumkan

  • format teks menggunakan 1 spasi, dengan ukuran font 12, menggunakan Italics (cetak miring) daripada menggunakan Underline (garis bawah) kecuali penulisan alamat situs. 

    dan semua ilustrasi, angka, tabel, diletakan dalam teks pada posisi yang ideal daripada diletakan pada bagian akhir tulisan.

  • Penulisan pada Jurnal Hukum menggunakan pedoman penulisan yang telah ditentukan pada jurnal ini. Author Guidelines

  • If submitting to a peer-reviewed section of the journal, the instructions in  have been followed.

    Jika mengajukan pada bagian jurnal Peer-reviewed, instruksi pada Ensuring a Blind Review harus diikuti.

Author Guidelines

  1. setiap penulis yang ingin mempublikasikan artikelnya pada Jurnal Hukum wajib mengikuti pedoman penulisan sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Jurnal Hukum
  2. adapun proses pendaftaran makalah untuk publikasi pada Jurnal Hukum dapat dilihat di dokumen proses pendaftaran.
  3. aturan tentang tatacara penulisan makalah yang berlaku di lingkungan Jurnal Hukum serta template makalah dapat diunduh di tatacara

Privacy Statement

nama dan alamat email yang didaftarkan di dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan yang telah disebutkan dalam jurnal ini dan tidak akan bisa dipergunakan lagi untuk tujuan dan pihak lain.